Minyak Bokashi Sebagai Bahan Mandi Rempah

 07 Oktober 2021    Dibaca: 363 Pengunjung

Produk Minyak Oles Bokashi yang merupakan produk unggulan dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer memiliki khasiat banyak untuk menjaga kesehatan

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan PT Karya Pak Oles Tokcer dapat digunakan sebagai bahan untuk mandi rempah dengan cara menuangkan 20 tetes ke dalam 20 liter air hangat suam-suam kutu ke dalam dalam sebuah ember untuk mandi rempah.

Demikian pula hidung merasa mampet atau mengalami gejala flu, air hangat di dalam baskom yang berisi air dua liter diteteskan 10 tetes Minyak Bokashi, lalu hirup uapnya, dengan cara menundukkan kepala yang terbungkus handuk di atas baskom air tersebut, selama beberapa menit.

Teknik aromaterapi dengan Minyak Bokashi sudah dilakukan masyarakat luas lebih dari 20 tahun yang telah terbukti dapat menyembuhkan keluhan penyakit. Minyak Bokashi mengandung antioksidan yang berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur dan dengan cepat bisa menyembuhkan luka ringan.

Produk herbal yang diracik dari campuran tanaman obat yang berkhasiat difermentasi dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang. Sejak dikembangkan, hingga saat ini Minyak Bokashi sudah memasuki tahun ke-24 sesuai dengan usia payung perusahaan yakni PT Karya Pak Oles Tokcer.

Minyak Bokashi sebagai peningkatan inovasi dari lengis rak Nyuh, sebuah warisan pengobatan tradisional oleh Dadong Bandung (Neneknya Pak Oles) telah terbukti khasiatnya dalam menjaga dan memelihara kesehatan seluruh anggota keluarga.

Minyak Bokashi  dikemas dalam lima ukuran yakni 5 ml, 12 ml, 35 ml, 65 ml dan 140 ml dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles di berbagai kota di Indonesia atau pembelian secara online dengan harga yang terjangkau. linktr.ee/pakolescom

TAGS :