Pak Oles: Miliki Kekuatan Sabar dan Bekerja

 07 Januari 2022    Dibaca: 174 Pengunjung

Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr Direktur utama PT Karya Pak Oles Group.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Group, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan sebagai pemimpin suatu organisasi, perusahaan atau institusi harus miliki suatu kekuatan  kesabaran, bertahan untuk bekerja berusaha satu hari saja.

“Bertahan untuk bekerja, berusaha secara maksimal, tekun, tahan untuk satu hari saja. Untuk  besok bertahan satu hari, besoknya bertahan lagi satu hari, jangan putusasa apapun masalah yang dihadapi tetap berusaha  bertahan,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang sukses pengelola sejumlah perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali atau lima besar tingkat nasional, menekankan, kita setiap hari diberikan kesempatan untuk tetap berusaha dan mengatasi setiap tantangan dan masalah yang dihadapi.

Dengan kerja cerdas, ikhlas, berkualitas dan tuntas akan mampu menyelesaikan setiap tantangan dan masalah yang dihadapi dengan baik serta tetap bertahan dalam satu hari. Besoknya apa yang terjadi tentu lebih baik dan sempurna berkat usaha yang terus bertahan setiap harinya.

“Setiap hari dengan kesabaran, gigih, tekun dan semangat kita memiliki ketahanan yang tidak putus asa, tidak menyerah, setiap hari dalam satu hari memiliki ketahanan pasti berhasil, salam tokcer,” ujar Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TAGS :