Hidup Perlu Keseimbangan Jangan Berlebihan

 10 Juni 2022    Dibaca: 39 Pengunjung

Gede Ngurah Wididana Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, hidup yang dijalani dalam aktivitas keseharian ini perlu keseimbangan, jangan terlalu berlebihan  atau jangan “bes terlalu”.

“Jika anda lelah, beristirahatlah, jika terlalu sibuk, singkirkan pekerjaan yang kurang penting dan  jika merasa lemas, bangkitkan semangat,”kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang sukses mengembangkan sebuah perusahaan swasta nasional berbasis pbat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali itu, menekankan, dalam kehidupan sehari-hari jika anda terlalu banyak makan, kurangilah  makan.

Demikian pula jika anda ragu, bangkitkan keyakinan, kalau terlalu yakin, tanyakan sekali lagi tentang kebenarannya, dengan cara demikian diharapkan mampu mewujudkan keseimbangan hidup.

Oleh sebab itu  setiap orang pentingnya mampu menguasi diri yakni tubuh dan pikiran untuk tetap fokus pada tujuan. Apapun masalah yang dihadapi harus tetap tenang, seimbang menjaga kekuatan diri untuk terus aktif dalam gerakan yang spontan guna mencapai tujuan perusahaan atau organisasi.

Dalam mencapai tujuan tentu menghadapi banyak masalah mulai dari hal-hal yang kecil hingga masalah besar yang bisa mempengaruhi pikiran dan tubuhnya menjadi tidak seimbang.

Untuk itu keseimbangan tubuh dan pikiran harus dapat dijaga dengan baik guna mewujudkan perusahaan atau organisasi yang terus maju dan berkembang, ujar Pak Oles, sosok pria yang mempunyai wawasan dan pandangan luas jauh ke depan. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TAGS :