Langkah Besar Ibarat Lahir Kembali Jadi Manusia Baru

 09 September 2022    Dibaca: 79 Pengunjung

Gede Ngurah Wididana saat mengikuti kursus Guru Yoga berstandar Amerika.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menilai, keluar dari zona nyaman adalah contoh “big step” yakni langkah besar, karena di luar zona nyaman menemukan suatu yang baru, yang siap dipelajari, menemukan guru baru, teman baru, dan pengalaman baru.

“Itulah yang membuat syaraf belajar dan berkembang, menjadi murid, menjadi pendatang baru (new comer) yang siap bertransformasi menjadi manusia baru, dengan energi baru, tantangan baru, masa depan baru,” kata sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng. yang sukses mengendalikan sejumlah unit usaha bisnis yang tetap eksis di masa pandemi ini.

Alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang itu selama 200 jam secara tekun mengikuti kursus Guru Yoga (Yoga Teacher Training), Yoga FX Yoga Teacher Training Academy, berstandar Amerika.

Waktu 200 jam itu merupakan pengalaman baru, bergaul dengan teman dari berbagai negara, merupakan suatu “big step” saya dalam hidup, untuk lahir kembali menjadi manusia baru, manusia yang bersemangat dalam menjalani hidup yang penuh tantangan, tutur Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TAGS :