Pijat Refleksi Kombinasi Minyak Bokashi-EM SPA Dukung Kesehatan Seluruh Badan

 16 Maret 2024    Dibaca: 46 Pengunjung

Seorang wanita sedang melakukan terapi pijat refleksi di Usada Pak Oles, Jalan Bypass Ngurah Rai No.7 Blok L Denpasar Selatan.

Bagi sebagian orang yang sering melakukan terapi pijat, tentu mengenal jenis pijat refleksi, dimana teknik pijat alternatif  ini penerapan pijatan/tekanan pada titik-titik refleksi tertentu pada tubuh. Terutama pada bagian kaki, tangan, dan telinga.  

Meskipun terlihat mudah, namun tidak semua orang bisa melakukan pijat refleksi. Gerakan menekan, menggosok, atau mengurut jaringan dan otot dengan tangan ini memerlukan teknik dan keahlian khusus.

Pijat refleksi umumnya dikenal bermanfaat untuk mengatasi rasa pegal dan lelah yang timbul setelah melakukan aktivitas yang melelahkan. Rangsangan pada titik refleksi tersebut bertujuan untuk merangsang respons tubuh, sehingga dapat meningkatkan proses penyembuhan dan mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Klinik Pijat Usada Pak Oles yang berlokasi di Ruko Moleque, Jalan Bypass Ngurah Rai No.7 Blok L Denpasar Selatan juga menawarkan terapi pijat refleksi yang selalu ramai dikunjungi costumer. Hal tersebut diungkapkan oleh Nyoman Karta, Manager Usada Pak Oles (USPO).

“Umumnya costumer yang melakukan pijat refleksi adalah yang tidak biasa melakukan pijat full body, jadi cukup dengan melakukan pijatan di kaki dan tangan. Namun hasilnya juga sama untuk melancarkan peredaran darah, mengatasi pegal dan lelah,” ujar Nyoman Karta.

Selain itu, terapis yang menghandle costumer di USPO merupakan terafis yang berpenglaman dalam bidannya dan bersertifikat. Sehingga konsumen Usada Pak Oles selalu mendapat pelayanan maksimal dan menyehatkan.

Bagi konsumen yang melakukan terapi di USPO juga disediakan Minyak Oles Bokashi, produk multi khasiat dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer. Minyak Bokashi sangat baik untuk pijat bagi yang mengalami kaku otot, pegal linu. Minyak Bokashi kaya manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat.

Selain menggunakan Minyak Oles Bokashi juga dikombinasi dengan Minyak EM SPA yang memiliki aroma bunga kenanga sangat bermanfaat membantu meredakan pegal, nyeri otot dan tidak lengket di kulit.

Klinik pijat Usada Pak Oles menawarkan pengobatan dengan mengkobinasikan pijat alternatif dan Bokashi terapi (pengobatan dengan panas Bokashi) untuk meringankan rematik, salah urat, sakit pinggang dan untuk membuang racun didalan tubuh.

Treatment Bokashi Teraphy merupakan treatment yang unik dan eksklusif, karena menjadi satu-satunya klinik pengobatan di Indonesia yang menggabungkan teknologi EM (Effective Microorganisms). Treatment ini menawarkan detoks dengan panas 50-70 derajat celsius yang efektif untuk mengeluarkan racun melalui keringat.

Dengan cara mengubur tubuh dengan rempah yang sudah difermentasi, Bokashi Therapy mampu memberikan relaksasi dan detoksifikasi yang akan membawa Anda menuju ketenangan dan kesegaran jiwa raga. Diadopsi dari Kozoburo (Mandi Enzim) yang populer di Jepang, Bokashi Therapy hadir untuk Anda, wisatawan domestik, maupun manca negara.

TAGS :